coooLLL

coooLLL

Selasa, 25 Desember 2012

shampo


Untuk rambut berketombe
Dove Dandruff Care Shampoo membersihkan rambut dan kulit kepala secara menyeluruh. Dengan ZPTO yang telah terbukti secara klinis membantu mengurangi ketombe setelah keramas dan Micro moisture serum membantu merawat permukaan rambut sehingga rambut menjadi lebih lembut dan halus
Untuk rambut rusak
Dove Intense Care Shampoo membersihkan kulit kepala dan rambut secara menyeuruh. Dengan Fiber Actives yang meresap kedalam rambut yang berpori dan merawat rambut dari dalam. Micro Moisture Serum membuat rambut tetap kuat dari akar hingga ujung.
Untuk rambut normal
Dove Daily Shine Shampoo membersihkan rambut dan kulit kepala secara menyeluruh.Micro Moisture Serum membuat lapisan pelindung di setiap helai rambut sehingga membantu melawan  penyebab kerusakan rambut setiap hari yang membuat rambut menjadi kusam.
Komposisi :
Water, sodium laureth sulfate, cocamidopropy netaine, dimethiconol, TEA-Ddodecylbenzenesulfonate, zinc pyrithione, perfume, dimethicone, laureth-4, laureth-23, poloxarner 407, corbomer, glycerin, sodium chloride, sodium hydroxide, guar hydroxypropyltrimonium chloride, zinc sulfate, helianthus annuus(sunflower) seed oil, lysine hcl, dmdm hydantoin, methylisothiazolinone.

Pengepakan shampoo,  di lakukan secara otomatis dimana mesin conveyor secara otomatis membawa kemasan shampoo untuk di isi cair shampoo setelah itu shampoo di uji di laboratorium untuk di uji kualitasnya apakah standart atau tidak , setelah itu shampoo masuk pada produk akhir di packing dan siap di pasarkan. 
Ardi Wijanarko

Tidak ada komentar:

Posting Komentar